Have an account?

Rabu, 17 Februari 2010

PLAKAT PRODUCTIONS

Memberikan sovenir sebagai kenang kenangan merupakan hal yang wajar, tidak hanya kepada instalasi pemerintahan atau lembaga pendidikan pada perusahaan swasta, sovenier berupa PLAKAT yang menampilkan logo ataupun brand perusahaan sudah menjadi suatu keharusan .

PLAKAT juga dapat di gunakan dan diberikan pada berbagai macam acara ataupun lomba lomba yang diselenggaraka, karena PLAKAT mempunyai nilai historis dan nilai seni yang tinggi sebagai ungkapan terimakasih ataupu penghargaan.

maka melihat dari peluang ini, yudhistira 4 all membuka usaha yaitu PLAKAT PRODACTIONS yang sebagaimana di jelaskan di atas adalah bergerak pada pembuatan plakat untuk berbagai acara dan berbagai kepentingan, baik untuk ungkapan terima kasih ataupun untuk penghargaan :

Pelanggan utama kami adalah :

1. PT. JATIMAS AGRA SENTOSA, sebuah perusahaan swasta yang bergerak di bidang kontraktor, jika perusahaan anda pernah bekerjasama dengan PT tersebut maka PLAKAT yang diberikannya adalah dari buah tangan kami.

2. HMI Kofah Cabang Ciputat, Organisasi mahasiswa islam terbesar di Indonesia yang berbasis di ciputat, biasanya PLAKAT butan kami digunakan sebagai ucapan terima kasih pada Seminar dalam acara keorganisasian

3. BEM Fakultas Adab dan Humaniora, Organisasi kemahasiswaan di kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta yang menggunakan PLAKAT dalam berbagai even acara.

4. dan masih banyak lagi

Berikut kami tunjukan sample PLAKAT beserta harganya :

0 komentar:

Posting Komentar