Have an account?

Rabu, 17 Februari 2010

ABOUT US

Salam perkenalan bagi anda pengunjung website ini.

Yudhistira 4 all merupakan usaha publik yang dipeeruntukan untuk anda semua

Yudhistira 4 all adalah sebuah rumah usaha yang bergerak di bidang entertainment, dan yudhistira 4 all ini berada di bawah lisensi yudhistira entertaiment, berdiri sejak tahun 1999.

Yudhistira for all telah lama bergerak di bidang hiburan yang di antaranya adalah dari bidang rental playstation, warnet dan komputer. jika anda menelusuri lebih jauh lagi maka anda akan mengenal lebih jauh tentang usaha rental dan warnet.

di tahun 2003, yudhistira 4 all mendapat link exchange dari perusahaan yang bergerak di bidang tatanan rumah tangga yang bersifat mebel untuk melakukan kerjasama, yaitu perusahaan ADAM FURNITURE, perusahaan furnitur ini pun berkembang pesat seiring dengan banyaknya kebutuhan di rumah tangga, perkantoran, ataupun sebuah instansi pemerintahan, yayasan, atau fasilitas umum seperti rumah sakit, dll

dan di tahun 2010 ini kembali Yudhistira 4 all bekerjasama dengan perusahaan plakat dan sejenisnya, yaitu PLAKAT Production. kesepakatan kerjasama ini terjadi seiring banyaknya permintaan terhadap yudhistira 4 all untuk sebuah perusahaan plakat, dan di tahun 2010 ini kami berusaha mewujudkannya.

ingin mengetahui perkembangan bisnis di yudhistira 4 all, maka silahkan telusuri halaman selanjutnya.



informasi contac person
yudhistira.entertainment@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar